Tuesday, February 3, 2015

Membuat Android Mirip iOS

Bosan dengan tampilan Android launcher yang kamu gunakan? Ingin menggunakan iPhone namun terlanjur memiliki smartphone Android? Nah, daripada kamu mengganti smartphone, lebih baik ganti saja tampilannya agar mirip dengan iPhone. Google Play Store sendiri menyediakan ribuan aplikasi launcher yang bisa mengubah tampilan agar lebih menarik dan unik. Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, kami pilihan tiga aplikasi yang bisa kamu kombinasikan agar tampilan Androidmu bisa mirip dengan iOS7.


Espier Launcher i7
Espier merupakan aplikasi launcher bergaya iOS yang sangat populer untuk sistem Android. Kamu akan merasakan tampilan dengan desain yang luar biasa, tata letak datar, animasi, serta tampilan lainnya khas ala iOS. Aplikasi launcher ini juga memungkinkan kamu untuk merancang ikon, menyembunyikan atau mengunci, dan lain sebagainya. Jika ingin mengubah tampilan yang lebih lengkap layaknya iOS, aplikasi ini juga menyediakan aplikasi pendukung tambahan yang tersedia pada folder App Box dimana kamu mesti memasangnya secara terpisah.

HI LockScreen
Aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk menggunakan tampilan lock screen serta tampilan 3D Parallax yang merupakan ciri khas di iOS7. Aplikasi ini bisa melengkapi aplikasi launcher lain sehingga kamu akan mendapatkan tampilan iOS7 secara menyeluruh. Didalamnya tersedia beragam wallpaper serta fitur khas iOS7 yang bisa dikustomasi. Semua fitur ini sangat ringan dan tidak akan menguras memori Android. Sayangnya versi gratis hanya memungkinkan kamu untuk menggunakan tampilan lock screen saja, sedangkan fitur-fitur lainnya mesti menggunakan versi berbayar.

Elegan OS Keyboard
Agar lebih mirip, kamu bisa mengubah tampilan keyboard agar mirip dengan iOS7 menggunakan Elegan OS Keyboard. Dengan desain warna putih dan elegan, pilihan keyboard ini akan menggantikan keyboard bawaan Android sehingga tampil lebih unik dan mengagumkan. Untuk mengaktifkannya, kamu jalankan iPhone 5s Keyboard. Aktifkan Enable Keyboard dan pilih iPhone 5s Keyboard iOS7. Kembali ke menu utama, pilih Select default keyboard dan iPhone 5s Keyboard iOS7. Tekan tombol back dan Exit.

0 comments: