Saturday, November 30, 2013

TuneUp Utuilities 2013 – Mampu Hentikan 70 Fitur Background Sistem Windows



Salah satu aplikasi optimizer, tweaker, cleaner, yg cukup terkenal dan tune up yg cukup terkenal untuk system operasi Windows adalah TuneUp Utilities. Utility ini terus dikembangkan guna semakin lengkap untuk menjaga PC agar berjalan lancar.
TuneUp Utilities 2013 menyediakan pengguna Windows dengan cleaner, optimizing dan tunning tool yg telah ditingkatkan. Fitur baru yg paling inovatif dari TuneUp Utilities 2013 adalah Live Optimization 2.0 yg menyediakan pengguna dengan cara yg sama sekali baru untuk menemukan resource program dan mematikan langsung.
Beberapa fitur baru yg telah disediakan diantaranya adalah :

-          TuneUp Disk Cleaner, Untuk membersihkan file dan data temporary lebih dari 150 program popular, sementara juga membebaskan sekitar 30 fitur Windows yg tidak perlu.
-          TuneUp Browser Cleaner, membersihkan jejak browser lebih dr 25 browser, termasuk Internet Explorer, Chrome, Opera dan Firefox.
-          Live Optimization 2.0, meningkatkan kinerja dalam 38 kali dengan CPU penuh beban.
-          Lebih dari 30 tool optimasi yg mudah diakses melalui dioptimalkan TuneUp Start Center.
-          Turbo Mode, menutup 70 fitur latar belakang.
-          TuneUp Program Deactivator, mampu meningkatkan kinerja hingga 50 persen.
-          Tersedia lebih dari 400 jendela tweak.
TuneUp Utilities ini hadir dan tidak dibundel dengan AVG Security Toolbar. Jadi selama instalasi anda harus waspada dan tidak masuk Rekomendasi ekspres menginstal tetapi sebaliknya pilih Custom Installation.
Untuk mendapatkan software ini, anda bisa langsung download di http://choose-software.blogspot.com/2013/11/tuneup-utilities-2013-v13.html

0 comments: