Sunday, November 3, 2013

FortKnox Personal Firewall - Tangkal Semua Registry Berbahaya


Browsing internet dapat menjadi kegiatan yg berbahaya jika anda tidak memiliki tool yg tepat untuk melindungi system anda, seperti firewall.
FortKnocx Personal Firewall punya satu set filter yg kuat untuk melidungi  antara koneksi internet dan computer anda, mengontrol setiap traffic yg bergerak kesegala arah, baik dalam upload dan download. Oleh karena itu anda dapat memastikan PC anda terlindungi dari hacker, Trojans, spyware dan jenis akses lain yg tidak sah, karena setiap kali ada perilaku aneh, FortKnox akan menampilkan notifikasi desktop untuk membiarkan anda tahu.

Program ini menyediakan menu pengaturan lengkap, yg menurut kami sedikit terlalu rumit untuk firewall yg ditujukan untuk pengguna rumahan. Dari sana anda dapat mengkonfigurasi filter, membuat security rule. Jika anda ingin memeriksa ada apa didalamnya, aplikasi memiliki akses ke internet dan meninjau traffic log. Ini mencakup beberapa skin untuk menyseuaikan antarmuka dan real-time traffic minitor yg membantu anda mengontrol pengguna bandwidth anda.
 Secara umum FortKnox Personal Firewall adalah pilihan yg baik sebagai firewall rumahan, meskipun itu kadang juga Anda harus sedikit bingung dengan beberapa notifikasi yg muncul secara tiba-tiba. Kemudian lagi , setelah menghabiskan beberapa waktu untuk konfigurasi filter dan aturan, anda seharusnya tidak memiliki masalah besar lainnya.
Meskipun agak rumit untuk pengguna rumahan, FortKnox Personal Firewall masih merupakan pilihan yang baik untuk menjamin keamanan internet domestic.

Untuk download softwarenya bisa menuju ke blog berikut : http://choose-software.blogspot.com/2013/11/fortknox-personal-firewall.html

0 comments: